Monday, November 16, 2015

Download aplikasi pemutar musik Musicbee

Aplikasi Musicbee













Assalamualaikum wr wb..

Jumpa lagi dengan saya, pada malam hari ini saya mau berbagi aplikasi alat pemutar musik yang keren abis namanya adalah Musicbee. 
Lihat screenshot:

































Dengan aplikasi pemutar musik ini agan akan merasakan sensasi baru dalam mendengarkan musik sehari-hari, merasakan lebih dekat dengan musik terutama bagi agan yang suka sekali dengan musik, maka aplikasi ini sangat cocok sekali untuk agan coba

Sebagian orang masih belum mengenal aplikasi ini terutama di kalangan orang orang indonesia, sebenarnya aplikasi ini sangat populer sekali terutama di negara negara bagian eropa.
  • Asal agan tau aplikasi ini bukan hanya sekedar mendengarkan musik semata, tapi aplikasi ini juga bisa membuat anda akan sangat dekat dengan musik. bisa mencari jenis musik di seluruh dunia baik itu Rock, jazz, pop, dan lain-lain.
  • Sobat dapat membuat lirik lagu menggunakan aplikasi ini
  • Sobat dapat mencari tau asal usul Artist yang agan sukai 
  • Aplikasi ini juga memungkinkan sobat mencari lagu dan mendownload lagu
Nah, selain fitur-fitur yang sudah saya jelaskan tadi, masih banyak lagi fitur yang menarik dari aplikasi ini dan aplikasi ini gratis untuk anda nikmati dirumah. jika sobat tertarik bisa mendapatkan aplikasi ini dengan link yang sudah saya sediakan dei bawah

Download Musicbee











Load disqus comments

0 comments