Tuesday, November 3, 2015

Download Game Alien shooter 2 PC/LAPTOP

Game Alien Shooter 2 PC/LAPTOP

Assalamualaikum wr wb.
Kali ini saya mau berbagi game yang tanpa sengaja saya menemukan game di Hardisk saya.
yaitu Alien shooter 2
Dari judulnya saja kita pasti sudah menyangka, ini pasti game Shoot/Tembak-tembakan melawan alien. Game ini sangat seru sekali ketika kita melawan Alien yang sangat banyak dan game ini juga mempunyai grafik/tampilan yang merunut saya lumayan keren. selain itu game ini juga menegangkan ketika Beratus-ratus datang menyerang kita dan sobat dirumah pasti bakalan ketagihan ketika bermain game yang satu ini.

Taukah sobat Game ini adalah game laptop saya pertama kali dan game ini paling saya seneng ketika melawan Para alien-alien jahat dengan senjata yang kita miliki

Sekilas tentang Alien Shooter 2 PC






       (Alien Shooter 2)


Sebelum bermain Game:
  • Game ini juga Bisa dikatakan ringan yaitu hanya 200 MB+ Jadi sobat bisa bermain game ini dengan PC/Laptop yang kecil 
  • Tapi sebaiknya saya menyarankan sobat ketika bermain game gunakanlah laptop yang memliki VGA Ataupun RAM yang besar karena akan lebih nyaman disaat kita bermain game menggunakan laptop yang memiliki RAM dan VGA yang tinggi.
  • Untuk menginstal game ini tidak membutuhkan keahlian orang dewasa dan isnya

Langsung saja bagi sobat yang ingin memiliki game ini bisa mendapatkannya melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ini..

Download
Semoga bermain gamenya lancar..





                                                                                             Terima kasih udah kunjung ke Blog saya..
Load disqus comments

0 comments