Friday, December 4, 2015

Download Game Android Plants vs zombie 2

Plants vs zombie 2 Android

Seperti yang anda ketahui tentang game plants vs zombie, yaitu game melwan berbagai macam zombie yang mencoba memakan kita. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca artikel dibawah


Plants vs zombie adalah game yang menceritakan perlawanan sekelompok tanaman melawan para zombie yang mencoba memasuki rumah kita dan kita sebagai game player bertugas untuk menghentikan pergerakan zombie tersebut.
Game plants vs zombie 2 ini adalah versi yang kedua dari game ini dimana dalam versi ini tentunya lebih menarik dan lebih serudari versi awalnya.

Sedikit tentang Plants vs zombie 2
Dalam Plants vs zombie 2 ini mempunya tampilan/grafik yang sangat bagus dari plants vs zombie yang pertama, dan tentunya kita akan merasa lebih seru bermain game Android ini.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat beberapa screenshotnya di bawah:



Dibandingkan dengan versi awalnya Plants vs zombie ini juga menampilkan berbagi character terbaru dan lebih super dalam melawan pasukan para zombie yang memakan kita.

Anda bisa melihat character terbaru dari Plants vs zombie dibawah


Berbagai Tanaman atau Plants dan zombie di tambahkan, yang pastinya lebih seru dan menyenangkan dalam bermain plants vs zombie 2 ini. dan mempunyai kekuatan super dalam melawan para zombie-zpmbie tersebut.

Game Plants vs zombie 2 ini merupakan game khusus android, yang bisa dimainkan dengan android anda dirumah, bersama teman, saudara, dan anak-anak anda. Apabila anda ingin memainkan game ini di PC/Laptop, tentunya anda harus mencari atau mendownload Emulator atau biasa disebut Bluestack android yang anda bisa dapatkan disini (Sumbernya)
setelah anda menginstal Emulator anda bisa menggunakan File yang telah anda download disini

Download

Plants vs zombie 2 Android

Itulah ulasan mengenai Download game Android plants vs zombie 2
Load disqus comments

2 comments